Kompetisi Divisi II PSSI Kota Depok

Kekalahan sebelumnya ternyata tidak membuat semangat team FC. Buana Putra surut, karna dapat di buktikan dengan pertandingan terakhir atau ke tiga, Buana Putra menang atas Homombo dengan nilai 2-1.

Walaupun Buana Putra menang atas Homombo tetapi tidak mempengaruhi nilai untuk dapat lolos keputaran selanjutnya, Buana Putra tidak lolos keputaran selanjutnya dan terhenti di putaran 16 besar.

Apapun hasil yang telah di dapat tetapi Buana Putra sudah menunjukkan permainan yang terbaik dan tetap konsisten dalam menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan sportifitas dalam team dan pertandingan.


Dengan berakhirnya laju dari FC. Buana Putra ke putaran selanjutnya, maka Buana Putra kembali ke aktifitas kesehariannya. Akan tetap berlatih dan berlatih untuk dapat mempersembahkan suatu yang terbaik bagi team.

Kami berharap semoga di Kompetisi Divisi II yang akan datang, kami akan mempersembahkan sesuatu yang lebih..!! dari tahun sekarang, dan semoga para tifosi dan pecinta FC. Buana Putra akan tetap selalu memberikan semangat dan dukunganya.

Salam Sepak Bola.