Kompetisi Divisi II PSSI Kota Depok

Tahun 2008-2009 adalah sebuah tahun kebangkitan untuk klub sepak bola FC. Buana Putra, setelah beberapa tahun terlelap dalam persepakbolaan, kini telah bangkit dengan semangat pemain yang siap tempur dan motivasi team yang membara untuk mengantar klub sepak bola FC. Buana Putra kembali sebagai klub-klub yang masih diperhitungkan di Kota Depok khususnya Depok Timur..

Dimana ditahun 2008 ini klub sepak bola FC. Buana Putra sedang mengikuti kompetisi Divisi Dua PSSI kota Depok, suatu kompetisi bergengsi di kota depok. Klub Sepak Bola FC. Buana Putra saat ini menempati Pool E yang terdiri dari 5 klub, antara lain PS. Akmar, Puja 05, Pasoepati, Mandiri Jaya dan Buana Putra.

Pertandingan pertama Buana Putra bertanding dengan PS. Akmar dengan hasil akhir 2-2, suatu hasil
yang kurang memuaskan, tetapi menjadi suatu motivasi untuk lebih baik lagi, dan itu menjadi kenyataan dimana pada pertandingan kedua FC. Buana Putra bertanding melawan PS. Puja 05 dengan hasil 1-0.
Dengan hasil seri dan menang satu kali tidak menyurutkan semangat untuk bermain lebih baik lagi dan itu di buktikan dengan

pertandingan ketiga, FC. Buana Putra bertanding dengan Pasoepati dengan hasil 2-1, kemenangan kedua untuk FC. Buana Putra.Tetapi apa yang terjadi dengan pertandingan terakhir atau pertandingan ke empat, FC. Buana Putra kalah 0-5 dari Mandir Jaya, suatu hasil yang sangat tidak memuaskan bagi Team, begitu pula dengan para pendukung FC. Buana Putra mereka sangat kecewa dengan hasil tersebut. Ya… begitulah sepak bola tidak mudah untuk di tebak.!! karna banyak faktor yang menjadi suatu pertandingan tidak sesuai dengan yang kita harapkan, salah satunya adalah faktor kelelahan dimana pada hari Jum’at FC. Buana Putra telah bertanding dengan Pasoepati dan pada hari Minggu harus bertanding kembali.

Apapun hasil pertandingan terakhir FC. Buana Putra, tetap saja Klub sepak bola FC. Buana Putra melangkah ke Putaran selanjutnya dengan nilai 7 atau sebagai Runner Up.
Maju terus Buana Putra..!! pertandingan semakin ketat, tingkatkan SEMANGAT dan KEBERSAMAAN dalam Team, apapun hasilnya..!!


Tetap Membara dan Jangan Takut Karang Menghadang

Jangan kecewakan para TIFOSIMU


SELAMAT BERJUANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar