Kompetisi Divisi II PSSI Kota Depok

Setelah strategi yang telah dilakukan pelatih dan Manager team FC. Buana Putra ternyata masih belum mampu untuk mendapatkan poin dari pertandingan kedua, FC. Buana Putra kalah 0-4 dari Dirgahayu.

Kekalahan tersebut terjadi bukanlah dikarenakan kurangnya kualitas dari pemain, tetapi ada beberapa faktor yang mungkin terjadi, antara lain terlalu singkatnya jadwal pertandingan berikutnya, dan itu membuat para pemain kelelahan, atau mungkin dikarenakan jadwalnya kurang pas dengan waktu yang tersedia dari para pemain FC. Buana Putra.

Karna perlu diketahui bahwa para pemain FC. Buana Putra tidaklah sepenuhnya dapat hadir dalam setiap pertandingan, itu dikarenakan waktu dan jadwal aktivitas para pemain yang terbatas, ada yang bekerja, berbisnis atau apalah namanya…


Apapun alasannya kekalahan telah terjadi dan itu harus diterima dengan segenap hati.
Tetapi kekalahan bukanlah menjadi suatu hal yang menjadikan nilai perjuangan dan kebersamaan team menjadi redup, tapi kekalahan menjadikan suatu semangat dan motivasi baru dalam mempererat tali persaudaraan untuk meraih suatu tujuan bersama.

So.. tetaplah semangat dan jadikan pertandingan ke 3 menjadi suatu hal yang memacu semangat untuk tetap Maju…. Bersama…. Meraih…. Kemenangan….

Agar tetap selalu dikenang bagi penerus FC. Buana Putra Selanjutnya.

Ω GOOD LUCK Ω

Tidak ada komentar:

Posting Komentar